Senin, 29 Agustus 2011

parampa - we are not the other, we are just parampa


            Sepertinya sudah lama saya tidak bereksperimen dengan Photoshop --", maklum akhir-akhir ini hampir tidak ada waktu buat itu, hehehe. Nah, kebetulan sudah mulai banyak waktu luang jadi saya gunakan untuk ngedit sederhana dengan media aplikasi desain grafis Adobe Photoshop CS4. Dan ini hasilnya! :D
  
            Memang sengaja saya publiksi dengan resolusi yang cukup baik, karya ini merupakan hadiah untuk teman-teman saya di 12 IPA 4 (ketahuan masih SMA, hehehe). Semoga saja mereka puas. ^^
Oh ya! 

Tutorialnya menyusul yak! hehehe
 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

4 komentar:

  1. bagus karya nya.. :)
    ditunggu deh tutorial nya, trims :)

    BalasHapus
  2. you can learn about this on
    i-startoverhere.blogspot.com/2011/08/tutorial-grafik-teks.html?m=1ot.com/2011/08/tutorial-grafik-teks.html?m=1

    BalasHapus
  3. keren mas editannya :)
    udah ahli photoshop mas? ajari ..

    BalasHapus
  4. hahahaha, masih taraf belajar dek
    masih pake tutorial kog, :p

    BalasHapus

Deskripsi dunia si penulis yang terjebak dalam kesempitan berpikir, maka temukan "aku" dan patahkan ketidaklogisan ide dalam setiap tulisan si penulis. Berpikir etis. Berbuat etis. Bertanggung jawab secara etis.