Senin, 01 Agustus 2011

Willingness To Change - Hasrat Untuk Berubah

Bismillahirrohmaanirrohiim...
     Hari pertama ramadhan, masih bingung ma bahan-bahan posting. Tapi saya uda dapet satu ide nih, berhubung kental2nya nuansa ramadhan dan instrospeksi, saya coba dah ngutak-ngatik gambar. Ide ini berawal dari buku yang pernah saya baca karya bapak Soemarno Soedarsono yang judulnya Membangun Kembali Jati Diri Bangsa. Nah, di situ saya baca sebuah karya tulis yang keren, dari situ saya asal aja bikin desktop wallpaper yang isinya tuh tulisan. Selamat berintrospeksi!!! :D
Ga' lupa saya ucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1432 H
salam penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deskripsi dunia si penulis yang terjebak dalam kesempitan berpikir, maka temukan "aku" dan patahkan ketidaklogisan ide dalam setiap tulisan si penulis. Berpikir etis. Berbuat etis. Bertanggung jawab secara etis.