Selasa, 06 Desember 2011

Baru Belajar - Desain Logo dengan Inkscape

       Wuaaaahh, sudah terlalu lama saya bingung, nih blog mau ditulisin apa? Banyak tugas juga, tapi tugas ini sangat membanggakan. Barawal dari tugas desain yang saya terima dari Bapak Gempur Abdul Ghofur, akhirnya saya selesaikan tugas anda pak! Yang bikin saya bingung, gimana nih nge-submitnya? Di sekolah gak ketemu beliau juga. Akhirnya saya putuskan ditempel di sini aja dulu. Oia, buat tutorialnya menyusul ya mas2 mbak2. Mau mberesin ulangan semester dulu.
karya saya nih. :D
(facebook.com/rendra.darmawan - @arie_endierei)

16 komentar:

  1. Ehh....
    Keren.

    Ditunggu lho tutorialnya.
    Pakek apa ni softwarenya?

    BalasHapus
  2. wowww keren... patut di coba nih mas.. terimakasih tuak infonya mas.. meluncur ke tekape :)

    BalasHapus
  3. keren mas.
    tutorialnya ditunggu :)

    BalasHapus
  4. keren hasilnya, seneng sama inkscape juga ya kakak? salam kenal ya, dan jangan lupa berkunjung ke blog saya yang satunya ini http://slametux.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @Kopiah Putih : makasih mas, itu pake Inkscape, software desain grafis basis vertor yang opensource. OKe, proyek tutorialnya lagi jalan, tapi nunggu ulangan semester kelar dulu, hehehe
    @Majalah Masjid Kita : asyik, ayo coba2 mas
    @SlameTux : oke mas, meluncur ke tkp

    BalasHapus
  6. Hufttt...

    Gag faham deh program apa itu!
    Sekalian sama software-nya mas ya?

    KP pengen belajar, bagus sih..

    BalasHapus
  7. enakan mana pake inkscape ama corel draw bro ?

    BalasHapus
  8. @Kopiah Putih : hahahaha, tunggu tutorialnya dulu ya mas, maaf lama, lagi ulangan semester nih -_-

    @Jurnal Rachmat :y tergantung, bagi anda2 yang sudah terbiasa pake corel ya enakan Corell, tapi kalo saya anjurkan bagi pemula, mending pake Inkscape dulu aja. Soalnya gak seribet corel, selain itu gratis juga, :D

    BalasHapus
  9. kalau saya bayangi sekilas logonya seperti gambar tato mas,,, tapi keren kok kesannya macho banget

    BalasHapus
  10. seru banget dah menggunakan opensource software itu... (^_^)

    BalasHapus
  11. ihii, main inkscape nih yee..
    bener bener mau jadi muridnya Pak Gempur nih yee

    -perasaan emang udah jadi muridnya pak Gempur ya?? -
    werr

    BalasHapus
  12. @al kahfi : tato ayam, hihihi
    lebih mirip ayam tuh mas -_-

    @SlameTux :aku suka fokus blog anda mas, masnya juga pengguna opensourche yak??? :D

    @Putrie Jrs : HAHAHA, kulakukan demi tugas!!!!

    BalasHapus
  13. Oh... Lgi ujian ya..

    Sukses terus deh buat anda.

    BalasHapus
  14. OKe mas, makasih
    bakal ada yang baru di sini besok :D

    BalasHapus
  15. kok aku nggak disuruh bikin beginian ya??
    :'(

    BalasHapus
  16. @Putri Jrs: kayak gak tau pak gempur aj put, nih anak2 lagi lomba, hahaha
    bahkan gak ada instruksi pengumpulan tugasnya

    BalasHapus

Deskripsi dunia si penulis yang terjebak dalam kesempitan berpikir, maka temukan "aku" dan patahkan ketidaklogisan ide dalam setiap tulisan si penulis. Berpikir etis. Berbuat etis. Bertanggung jawab secara etis.