Selasa, 23 Agustus 2011

SE Xperia™ Play : Mobilitas dan Hiburan bagi para Gamer

           Berita gembira bagi anda yang mengutamakan mobilitas dan hiburan! Sony Ericson kini menghadirkannya untuk anda dengan ponsel terbaru dari seri Xperia™ dengan Sony Ericson Xperia™ Play. Di luar negeri, ponsel ini sudah beredar dari bulan Maret lalu, namun di Indonesia baru diluncurkan di En Dining, Senayan City, Jakarta pada 15 Juli lalu.


Smart Phone berplatform  Android Gingerbread  ini memang sesuai bagi para gamer, karena Gameloft sebagai penyedia game balap dari prancis juga turut serta menghadirkan karyanya dengan menghadirkan 15 judul game yang telah diluncurkan pada Xperia™ Play ini, bahkan pada akhir tahun 2011 nanti akan ditmbahkan 7 game lainnya. Berikut ini akan saya bagi beberapa informasi fitur dari SE Experia™ Play.
Bersertifikat Playstation™. Smart Phone pertama yang bersertifikat Playstation™ sebagai salah satu karya dari Sony Computer Entertainment, menghadirkan visual game terbaik dan game-game berkualitas dari Gameloft. selain itu SE Xperia™ Play ini menyuguhkan kontrol dan stereo yang mengagumkan serta mendukung permainan berbasis multiplayer.
Ditenagai Android Gingerbread. Android menghadirkan kualitas interface yang sangat memukau, fitur Multi-Tasking, dan  Wi-Fi. Tak tanggung-tanggung, Android memasang versi terbaru dan tercepatnya, Android Gingerbread.
200.000 aplikasi siap unduh. Terdapat beragam aplikasi Android untuk Sony Ericson Xperia™ Play ini, aplikasi-aplikasi Google ini dapat diperoleh di Android Market™ dari Xperia™ Play ini.
Masih banyak lagi fitur-fitur yang ditawarkan melalui Smart Phone ini, seperti sinkronisasi album facebook di ponsel ini, koneksi ke YouTube dan layanan Gmail. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur kamera 5 MP dan layar sentuh 4 inchi, meggunakan prosesor Qualcomm 8655 1 GHz Snapdragon bermemori internal 400 Megabyte serta menyediakan slot microSD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 Gigabyte. Untuk saat ini Xperia™ Play tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih, tapi pada kisaran bulan September-Oktober akan diluncurkan pilihan warna lain yaitu oranye. Nah, sekarang kita sudah bicara harga nih, di Indonesia dari tempo peluncurannya,Sony Ericson Xperia™ Play ini  dihargai Rp 3.999.000,-. Waaaaaaaaaaaaaaahhhhh, saya rasa layak kita mengeluarkan rupiah sebesar itu untuk ponsel ini dan fitur-fitur yang dihadirkan. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Deskripsi dunia si penulis yang terjebak dalam kesempitan berpikir, maka temukan "aku" dan patahkan ketidaklogisan ide dalam setiap tulisan si penulis. Berpikir etis. Berbuat etis. Bertanggung jawab secara etis.